Kamis, 18 Desember 2008

ABOUT SIMALUNGUN CENTRE



ABOUT SIMALUNGUN CENTRE


Bertolak dari semangat kepedulian terhadap pembangunan bangsa khususnya suku Bangsa sendiri Simalungun yang tampak masih jauh ketinggalan dibandingkan dengan Suku Bangsa lainnya di Indonesia.

Suku Bangsa Simalungun adalah merupkan salah satu suku bangsa Indonesia. Semangat keperdulian tersebut, saya termotivasi untuk mengajak putra/putri warga Simalungun (tidak terkecuali) baik yang tinggal di dalam negeri maupun di luar negeri yang turut merasakan dan prihatin terhadap pembangunan Simalungun. Kepedulian kita untuk bersama, bahu membahu melalui saran dan pendapat yang konstruktif kepada Pemerintah, khususnya Pemda Simalungun UNTUK mempercepat pembangunan prasarana perhubungan, sarana transportasi dan telekomunikasi serta kesehatan yang memadai dan berkualitas demi kemajuan perekonomian di Simalungun.

Pembangunan yang dimaksudkan adalah merupakan implementasi dari Undang-Undang Dasar 1945 yang juga telah diatur di dalam Undang-Undang Nomor 32 tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah dan Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2004 tentang Perimbangan Keuangan Antara Pusat dan Daerah.

Untuk mewujudkan kepedulian tersebut, saya tergerak untuk membangun Blog Simalungun Centre ini yang dapat digunakan sebagai sarana atau media komunikasi pembangunan Simalungun untuk menampung masukan, saran dan pendapat atau kritik yang konstruktif sesuai dengan bidang keahlian masing-masing.

Saya yakin bahwa banyak diantara kita yang perduli Simalungun. Oleh karena itu, saran dan pendapat berupa masukan dari anda akan ditampung, diolah dan dirumuskan oleh Tim Eksekutif Simalungun Centre. Hasilnya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah Otonomi Kabupaten Simalungun sebagai masukan.

Maaf! Saran atau masukan, pendapat atau artikel anda akan dihormati apabila bersifat konstruktif. Saran dan pendapat dan sebagainya yang bersifat destruktif, apalagi cenderung untuk menghina dan menjelekan satu sama lain sangat tidak diterima atau ditolak dan resikonya ditanggung sendiri. Oleh karena itu, gunakanlah website Simalungun Centre ini dengan sebaik mungkin demi kemajuan masyarakat Simalungun yang kita cintai itu.

Selanjutnya saya berharap Simalungun Centre ini dapat berfungsi sebagaimana Media Komunikasi Pembangunan Simalungun unutk mengejar ketertinggalannya. Selamta memanfaatkan! Diateitupa.. (SC/ben)

Tidak ada komentar: